[ X ] CLOSE

Ucapan Terima Kasih Conte untuk Diego Costa

Ucapan Terima Kasih Conte untuk Diego Costa
SOLOPOS.COM - Diego Costa dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Diego Costa memutuskan hengkang dari Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akhirnya sepakat untuk menjual Diego Costa ke Atletico Madrid. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, pun mengucapkan terima kasih kepada Costa yang telah berkontribusi besar.

Costa memang tak masuk dalam rencana Conte pada musim ini. Bahkan hubungan keduanya dilaporkan tak bagus. Costa lantas ingin balik ke Atletico Madrid pada musim panas ini, namun Chelsea dan Atletico tak kunjung menemui kata sepakat.

Costa pun berang dan memilih tak kembali ke markas Atletico. Dia pun sempat terlibat perselisihan dengan Conte di media dalam beberapa waktu terakhir. Meski begitu, Conte tetap memberikan ucapan terima kasih kepada Costa atas kontribusinya musim lalu yang turut membawa Chelsea juara Liga Inggris.

“Kami ingin berterima kasih kepadanya atas apa yang sudah dia lakukan bersama klub ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya. Saya tak lupa bahwa kami menjadi juara bersama-sama pada musim lalu,” tutur Conte seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya ulangi, tentu saja kami ingin berterima kasih atas kontribusinya bersama kami pada musim lalu. Bukan hanya musim lalu, tapi selama dia bermain untuk Chelsea,” sambungnya.

Transfer Costa ke Atletico dari Chelsea ini disebut-sebut menyentuh angka 60 juta euro atau setara dengan Rp953 miliar. Transfer ini akan tuntas setelah si pemain melewati tes medis dan mengurus kesepakatan pribadi dengan Atletico.

Costa sendiri baru akan didaftarkan Atletico pada Januari 2017 mendatang. Hal itu karena Los Colchoneros tengah menjalani hukuman larangan transfer. Costa pun dipastikan akan menganggur hingga Januari 2017 nanti, sama seperti kasus Arda Turan saat dibeli Barcelona.

Costa sendiri berseragam Chelsea selama tiga musim. Dia berhasil membukukan 58 gol dalam 120 laga. Dia juga sudah memiliki dua titel Liga Premier Inggris.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago