SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad. (Instagram/@alshadahmad)

Solopos.com, SOLO-Jumlah uang saku yang diterima YouTuber Alshad Ahmad saat duduk di bangku SMP dan SMA membuat warganet  kaget. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Uniknya pria 27 tahun itu mengatakan hal itu sebagai momen terendah dalam hidupnya kepada Nuzulia Rahma alias Aul Tutorial Hidup. Di masa itu, dia sudah memiliki motor dan mobil sendiri. Bukan hanya itu, dia juga diberi uang saku yang nominalnya membuat warganet kaget.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengakuan Alshad Ahmad soal momen terendah dalam hidupnya itu bikin warganet semakin terkaget-kaget saat pemilik harimau bernama Jinora itu mengaku mendapatkan uang saku Rp1,5 juta per bulan saat duduk di bangku SMP dan SMA.

Baca Juga: Miris! Disdik Ungkap Ada 400-an Warga Kota Solo yang Tidak Pernah Sekolah

Bahkan saat menceritakan itu, pemilik harimau putih bernama Selen itu menunjukan wajah yang berpikir ekstra keras, yang diduga warganet  Alshad tidak pernah merasakan momen terendah.

“Paling terendah gue adalah, apa ya. Momen terendah pas zaman SMP dan SMA, sebulan cuma dikasih Rp 1,5 juta, itu termasuk bensin motor sama mobil gue. Mobil pertama gue (saat SMA) Honda Civic, kalau SMP pakai mobil bokap (ayah),” cerita sepupu Raffi Ahmad itu kepada Aul melalui potongan video yang dibagikan @insta_julid seperti dikutip pada Rabu (23/11/2022).

Mendengar cerita Alshad Ahmad, warganet justru membandingkan dengan uang saku yang mereka terima semasa masih duduk di bangku SMP dan SMA. “Smp 40rb sebulan untuk jajan dan angkot. Sma 2rb aja sehari, cm pas buat angkot doank. Mkn bw bekal dr rmh. Ortu sebenernya bisa kasih lebih, cm mereka mmg bukan tipe2 manja2in anaknya. Dan itu skrg jd pelajaran terbaik buat kita anak2nya,” tulis @annafirmanasari.

Baca Juga: Seperti Andry Sumampow, Deretan Artis Ini Pelihara Satwa Eksotis

“Gw pas SMA dkasi jajan 5rb.. Naik angkot PP 1000 kdng 1500,beli nasi 3rb, sisanya beli aqua gelas(biasa klo lupa bw air dr rumah) mulai dr jam 7 pagi ampe jam 2.30 siang… gimana body gw kagak aduhai bahenol cetar membahana wktu dulu porsi makan kek dpengungsian imigran gelap,” tulis @rzwtiest.

Baca Juga: Habitat Harimau Terdesak, Bukan Berarti Boleh Jadi Peliharaan

“Aku dulu uang jajan ku SMP 10.000 perhari, udh termasuk angkotnya. Angkotnya sekali naik 2500 jadi kalo PP 5000 jadi jajannya 5000 aja sehari dan itupun berangkatnya harus jalan dulu buat naik angkot 1km dr rumah mau sekolah ituu mana masuknya jam setengah 7 pagi.. Jadi jam 5 udh harus bangun mandi kelar jalan kaki dulu kira2 20 menit baru bs naik angkot,” tulis @vivisumardjat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya