SOLOPOS.COM - David Beckham (belakang) dan Michael Owen (depan). dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

 

Harianjogja.com, JAKARTA—Pesepak bola Michael Owen ramai-ramai dibully followernya di twitter setelah berkicau jika dia tidak suka menonton film.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, Owen mengatakan dirinya hanya pernah menonton 8 film sepanjang hidupnya karena ketidaksukaannya pada film tersebut.

Para penggemarnyapun langsung bereaksi keras dan mengatakan jika dia bersikap kasar dengan mengatakan hal tersebut, dan menurutnya mereka tidak percaya jika Owen hanya pernah menonton 8 film selama hidupnya.

Mantan pemain Liverpool itu mencuit hal tersebut saat dia menonton film saat berada di pesawat ketika kembali ke Inggris selasa kemarin.

Dia juga menuliskan 8 film yang pernah ditontonnya itu. Adapun 8 film yang pernah ditonton menurut Owen adalah Rocky, Jurassic Park The Karate Kid, Heat, Ghost, Cool Runnings Seabiscuit, dan Forest Gump

Seperti dilansir dari Metro, Rabu (15/10/2014) menurut Owen menonton film adalah hal yang membosankan, dan dia tidak pernah bisa betah menyaksikan film berlama-lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya