SOLOPOS.COM - Fitur baru di Twitter, NFT Profile Pictures (Tangkapan Layar)

Solopos.com. JAKARTA – Non Fungible Token (NFT) lagi jadi perbincangan, bahkwa keriuhan mengenai aset digital ini menarik perhatian Twitter. Bahkan Twitter ikut meramaikan kepopuleran NFT.

Perusahaan ini ini pun memperkenalkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna Twitter untuk ikut memamerkan Non Fungible Token.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Bisnis.com dari techrunch, Jumat (21/1/2022), Twitter meluncurkan ‘NFT Profile Pictures’ kepada pelanggan Twitter Blue di iOS melalui fitur Lab. Nantinya, pelanggan Twitter dari Android dan website segera menyusul untuk mencicipi fitur terbaru ini.

Baca juga: Browser Khusus Kripto Buatan Opera, Apa Saja Fiturnya?

Twitter menyatakan meski hanya pengguna iOS yang bisa memamerkan gambar NFT mereka, semua orang di platform tersebut bisa melihatnya terlepas dari apapun sistem operasi yang mereka gunakan.

Layanan berlangganan Twitter Blue memang baru tersedia di sejumlah negara sehingga akan membatasi adopsi NFT Profile Pictures kepada penggunanya. Hingga saat ini, Twitter Blue baru tersedia terbatas di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Baca juga: Ini Tips Memilih STB Biar Bisa Nonton Siaran Digital

Perusahaan teknologi ini sebelumnya sudah bersiap mengadopsi perubahan teknologi yang ditunjukkan dengan kepopuleran mata uang digital yang terjadi secara global. Pada September tahun lalu, Twitter sempat mengungkapkan rencananya untuk masuk lebih jauh ke NFT.

“Twitter adalah tempat dimana orang-orang membicarakan apapun yang mereka suka dan menjadi tepat dimana mereka bisa memamerkan pengalaman pertama menggunakan kripto atau NFT,” kata perwakilan Twitter

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya