SOLOPOS.COM - Tampilan Akun Twitter Joko Widodo (twitter.com)

Tampilan Akun Twitter Joko Widodo (twitter.com)

Tampilan Akun Twitter Joko Widodo (twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi mengkritisi fungsi dari banyaknya spanduk-spanduk yang bergambar wajah pejabat dengan tersenyum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Twitter-nya, Jokowi mempertanyakan manfaat dari snyuman pejabat yang terpasang di spanduk-spanduk di sudut kota ini. Selain itu ia juga menuturkan keinginan untuk memasang wajahnya di spanduk jika ia memiliki wajah ganteng.

“Klo pasang spanduk gambarnya pejabat dgn wajah senyum…manfaatnya apa ya? Tapi klo wajahku ganteng…aku juga pingin pasang aahh.,” kicau @jokowi_do2 akun milik Jokowi, Minggu (14/7/2013).

Kicauan okowi yang belum mengikuti Twitter siapapun ini sudah di-retweet 1.304 kali dan difavorit sebanyak 93 kali. Orang nomor satu di Jakarta ini memang jarang sekali berkicau apalagi yang bersifat mengkritisi sehingga kicauan ini pun mendapat banyak sekali sambutan dari warga Twitter.

Akun @mjaedi menilai foto wajah pejabat yang ada di spanduk menuurutnya tidak ada yang ganteng. “@jokowi_do2 yang dipasang di baliho itu malah jarang yang ganteng pak :)

Berbeda lagi dengan akun erbeda foto wajah pejabat yang ada di spanduk menuurutnya tidak ada yang ganteng. “itisi sehingga kicauan ini pun mendapat bany@RencanaTrading  yang menilai bahwa rakyat tidak butuh pemimpin yang enak dilihat namun yang mampu bertindak.

“@jokowi_do2 tapi Mas.. Kami kan ndak butuh pemimpin yang cuman enak dilihat. Kami butuh pemimpin yang berani bertindak, kasi solusi.”

Akun Twitter Jokowi saat ini sudah memiliki 617.707 followers dan sudah menghasilkan 853 kali kicauan. Di dalam bio Twitter Jokowi masih menyantumkan Kota Solo sebagai lokasinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya