SOLOPOS.COM - We Got Married (allkpop)

Solopos.com, SEOULVariety show Korea We Got Married akhirnya mengumumkan akan ada pasangan baru dalam variety show besutan rumah produksi MBC ini.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (6/9/2013), artis Lee So Yeon dan pianis Yoon Han akan hadir dalam variety show yang sudah ada sejak tahun 2008 ini. Selain dua artis tadi, masih ada dua nama lagi, yaitu aktris Jung Yoo Mii dan penyanyi Jung Joon Young.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut perwakilan dari MBC, Lee So Yeon dan Yoon Han menunjukkan akting yang luar biasa. Lee So Yeon bisa membawa suasana yang romantis dan membuat Yoon Han yang tampak kaku menjadi lebih rileks dalam menjalani syuting.

Mereka berdua saling mendukung. Sedangkan pasangan Jung Yoo Mi dan Jung Joon Young, baru dijadwalkan akan menjalani syuting dalam waktu dekat.

We Got Married adalah program acara yang dibuat bagi pasangan selebriti Korea untuk menunjukkan apa yang akan terjdai pada hidup mereka jika mereka menikah nantinya.

Setiap pekan, pasangan selebriti akan diberi misi yang harus mereka selesaikan berdua dan kemudian dilanjutkan dengan wawancara yang harus mereka jawab dengan jujur untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka kepada pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya