SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banyak orang yang beranggapan berlangganan TV berbayar sulit dilakukan. Padahal dengan menjamurnya operator TV berbayar atau pay TV pelanggan semakin mudah menjangkau layanan tersebut.
Beberapa operator kini membuat program promo diskon pemasangan bahkan ada pula yang tidak memungut biasa pemasangan sama sekali.
“Bulan ini kami buat promo pemasangan Aora TV di wilayah Boyolali gratis. Tapi untuk daerah Solo dan radius 25 km dari Solo, biaya pemasangan Rp100.000, perangkat semuanya kami pinjami,” ujar Kepala Kantor Aora TV wilayah Solo, Arif Kurniawan, Senin (9/4).
Telkomvision juga tidak mau kalah membuat promo. Pada April hingga Juni, anak perusahaan PT Telkom ini memasang tarif pemasangan baru Rp100.000 plus perangkat pinjaman.
Begitu juga dengan jaringan MNC Sky Vision, bulan ini membuat promo pemasangan Rp100.000 sekaligus peminjaman hardware atau perangkat seperti dekoder dan parabola.
“Bagi pelanggan baru bulan ini cocok untuk berlangganan pay TV karena harga pemasangan murah,” ujar Kepala Cabang PT MNC Sky Vision Solo, Erry Prasetya.
Meski biaya pemasangan murah namun Telkomvision dan jaringan MNC Sky Vision mewajibkan pelanggan baru untuk kontrak berlangganan minimal satu tahun.
Bagaimana jika perangkat rusak? Pelanggan tidak perlu khawatir karena semua operator TV berbayar memberikan layanan servis cuma-cuma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya