SOLOPOS.COM - Ilustrasi topi perlambang wibawa polisi (JIBI/Solopos.com/Dok.)

“Penghargaan bisa jadi motivasi”

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Angka kriminalitas Gunungkidul turun 30%. Prestasi turunnya angka kriminalitas di tahun ini akan dijadikan sebagai bekal untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di tahun depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Polres Gunungkidul AKBP Anwar Fuadi mengatakan, guna meningkatkan kinerja di setiap jajaran, ia siap memberikan penghargaan kepada seluruh anggota yang memiliki kinerja baik. “Penghargaan bisa jadi motivasi. Jadi ke depan, kami siap memberikan lebih banyak penghargaan kepada petugas yang berprestasi,” ujar dia, Jumat (29/12/2017).

Baca juga : Angka Kriminalitas Gunungkidul Turun 30%

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul AKP Rudy Prabowo mengaku puas dengan kinerja di sepanjang tahun ini. Berkat kerja keras seluruh anggota, lanjut dia, Satreskrim Gunungkidul mendapatkan penghargaan dari Polda DIY sebagai satuan yang paling banyak menyelesaikan kasus yang dimiliki di wilayah hukum DIY. “Prestasi ini menjadi penyemangat untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya