SOLOPOS.COM - ilustrasi (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang sopir Amazon dipecat karena ketahuan menurunkan penumpang wanita berbaju seksi dari mobil box milik perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS) itu. Wanita itu tertangkap kamera keluar dari pintu belakang mobil.

Melansir suara.com dari News.com.au Jumat (12/11/2021) identitas dan alasan mengapa wanita itu ada di dalam mobil belum diketahui, tapi pihak Amazon tak mau berkompromi dengan kejadian ini.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Sebuah video yang mendokumentasikan insiden itu viral di media sosial dan mengumpulkan jutaan tampilan di TikTok sejak diposting akhir bulan lalu.

Baca Juga: Tahanan Palestina Hentikan Aksi Mogok Makan Setelah 113 Hari

Rekaman berdurasi 11 detik, awalnya diunggah pada 24 Oktober oleh pembuat konten @patrickhook01.

Itu menunjukkan seorang kurir Amazon membuka pintu belakang mobil barang, di mana seorang wanita berambut pirang dengan minidress hitam melompat keluar.

Klip itu diakhiri dengan gadis itu mengeluarkan telepon dari pakaian hitamnya saat dia berjalan. Kurang dari sepekan kemudian, sopir dilaporkan dipecat.

Baca Juga: Media China Tuding Festival Belanja 11.11 Sebagai Ajang Menyembah Omzet

“Ini tidak mencerminkan standar tinggi yang kami miliki untuk Mitra Layanan Pengiriman kami dan pengemudi mereka,” kata perwakilan perusahaan kepada TMZ.

“Mengizinkan penumpang yang tidak berwenang memasuki kendaraan pengiriman merupakan pelanggaran terhadap kebijakan Amazon dan pengemudi tidak lagi mengirimkan paket ke pelanggan Amazon.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya