Solopos.com, SRAGEN — Sate Ayam Ponorogo Pak Bagong adalah satu dari sekian banyak kuliner di Sragen yang wajib Anda cicipi. Usaha satai ayam ini tentu menjadi favorit banyak orang lintas generasi lantaran telah bertahan lebih dari empat dekade atau 40 tahun.

Saat ini, ada empat cabang Sate Ayam Ponorogo Pak Bagong. Masing-masing di di Sentra Kuliner Veteran Brigjen Katamso, Selter Garuda, simpang empat Teguhan, dan dekat terminal lama Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Senin siang menjelang sore (3/1/2021) Solopos mengunjungi salah satu warungnya di Sentra Kuliner Veteran Brigjen Katamso, Sragen.

Baca Juga: Hidden Gem Kuliner Karanganyar: Warung Rica Mentok Alaska Kerjo

Satai Ponorogo disajikan dengan bumbu kacang yang halus serta irisan bawang merah serta cabai. Ada tiga pilihan paket bagi para pelanggan Sate Ayam Ponorogo Pak Bagong Sragen, yakni lima tusuk sate dengan lontong Rp15.000, tujuh sate dengan lontong Rp20.000, dan 10 tusuk sate dengan lontong Rp25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya