SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Perseda Cup XXIII segera digelar.

Solopos.com, SUKOHARJO — Salah satu turnamen sepak bola terakbar di Sukoharjo, Perseda Cup, kembali digelar. Kali ini turnamen tersebut telah masuki edisi ke-23.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perseda Cup XXIII akan digeber di Lapangan Sasono Krido Anggo, Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, 22 Juli hingga 6 Agustus 2017. Turnamen ini akan diikuti 16 tim tangguh dari wilayah Sukoharjo, Wonogiri, dan Klaten.

Mereka akan memperebutkan hadiah total senilai Rp15 juta. Selain hadiah bagi juara, Perseda Cup XXIII juga menyediakan doorprize bagi para penonton dengan hadiah utama dua unit sepeda motor yang akan diundi pada pertandingan final mendatang.

Ketua Panitia Perseda Cup XXIII, Hagung Wantoro, ketika dihubungi , Jumat (21/7/2017) sore WIB menyebutkan, sebagai laga pembuka turnamen akan dipertandingkan juara bertahan Puma asal Klumprit, Mojolaban melawan Astana asal Karangtengah, Kecamatan Weru.

“Informasi yang saya dapatkan, Puma akan diperkuat pemain asing asal Kamerun, sedangkan Astana diperkuat sejumlah bintang asal Kabupaten Klaten,” kata Hagung. Laga antara Puma melawan Astana akan digelar mulai pukul 15.00 WIB.

Inilah tim peserta Perseda Cup XXIII
No Tim Asal
1 Puma Klumprit, Mojobalan
2 Astana Karantengah, Weru
3 Persatu 83 Telukan
4 LDII Selection Sukoharjo
5 Putra Jati Klaten
6 Garuda FC Juwiring, Klaten
7 Tim SAR Sukoharjo
8 Persetan Ngrantan, Grogol
9 Sembodro Manyaran, Wonogiri
10 Kateguhan FC Tawangsari
11 Majasto FC Tawangsari
12 Manunggal FC Tawangsari
13 PSS Sudimoro Parangjoro
14 Persip Plesan, Nguter
15 Roket Kedungjambal
16 Perseda Dalangan, Tawangsari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya