TURNAMEN HASSANAL BOLKIAH 2014 : TIMNAS U-19 VS VIETNAM : Full Time Indonesia Kalah 1-3

TURNAMEN HASSANAL BOLKIAH 2014 : TIMNAS U-19 VS VIETNAM : Full Time Indonesia Kalah 1-3
SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-19 akhirnya harus mengakui keunggulan Vietnam di laga hidup mati pertandingan ketiga Hassanal Bolkiah Trophy 2014 dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan yang disiarkan oleh SCTV dari stadion Hassanal Bolkiah, Rabu (13/8/2014), Vietnam lebih dulu unggul di menit ke lima babak pertama lewa tendangan bebas yang dilepaskan Luong Xuan Trong.

Gawang Ravi Murdianto kembali terkoyak setelah sepakan kerasnya Nguyen Phong Hong Duy pada menit 36 dari luar kotak penalti tidak dapat diantisipasi dengan sempurna. Vietnam unggul 2-0.

Awan Setho yang menggantikan Ravi juga harus merasakan memungut bola dari gawang setelah kapten Vietnam membobol jala Indonesia pada akhir babak pertama.

Jalannya babak kedua, Timnas Indonesia U-19 kembali bermain lebih baik dan melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Vietnam.

Hasilnya, pada menit 80 pemain pengganti Septian David mampu menembus gawang Vietnam setelah aksi individunya mengecoh dua pemain belakang lawan. Sepakan kerasnya meluncur deras ke sebelah kanan gawang Vietnam.

Hingga pluit akhir dibunyikan, skor tetap untuk kemenangan Vietnam 3-1.

Dengan kekalahan ini, pasukan Indra Sjafri hanya mengumpulkan nilai satu dari tiga kali bertanding. Dengan demikian, asa Evan Dimas cs untuk lolos ke babak selanjutnya nyaris tertutup.

Berikut susunan pemain Indonesia:

Timnas U-19 : Ravi|Fatur.R,Hansamu Yama,Sahrul.K,Ricky Fajrin|Paulo Sitanggang,Evan Dimas(c),Hargianto|Maldini pali,Muchlis Hadi,Ilham Udin.

Cadangan : Awan,Ryuji Utomo,Dimas Drajad,Septian David Maulana,Ichsan Kurniawan.

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago