SOLOPOS.COM - Reaksi kecewa striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, setelah kekalahan 3-5 dari Manchester City di semifinal Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Kamis (1/8) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Michaela Rehle

Reaksi kecewa striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, setelah kekalahan 3-5 dari Manchester City di semifinal Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Kamis (1/8) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Michaela Rehle

Reaksi kecewa striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, setelah kekalahan 3-5 dari Manchester City di semifinal Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Kamis (1/8) dini hari WIB.
JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Michaela Rehle

Solopos.com, MUNICH – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah pasukannya menelan kekalahan 3-5 dari Manchester City di semifinal turnamen mini pramusim Audi Cup 2013 di Allianz Arena, Kamis (1/8) dini hari WIB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Allegri mengkritik performa pasukannya yang kebobolan lima gol dalam 36 menit awal babak pertama. Allegri mengaku tak menyangka pasukannya terlalu takut bermain agresif di separuh jam pertama pertandingan.

“Kami bermain buruk di setengah jam pertama karena di sana ada sejumlah ketakutan dan kami tidak melakukan satu tekel pun. Banyak pemain yang belum pernah berada di atmosfer seperti ini,” ujar Allegri kepada Sportmediaset seperti dilansir Yahoosports, Kamis.

“Pada saat ini, dengan pertandingan internasional akhir-akhir ini dan banyak pemain yang absen karena cedera, kami tahu bahwa kami akan menemui sejumlah kesulitan,” imbuh dia.

Namun kekalahan ini bisa dimaklumi mengingat Milan hanya menurunkan segelintir pemain utama sedangkanCity diperkuat sebagian besar pemain inti mereka. Allegri meminta pasukannya tak perlu paranoid menyikapi kekalahan ini.

“Kami adalah tim dengan tujuh atau delapan pemain di bawah usia 20 tahun, jadi kami tidak boleh terpengaruh dan paranoid dengan kekalahan semacam ini,” sebut Allegri.

“Dalam situasi seperti ini mustahil bagi kami berpikir datang ke sini dan mendominasi ManchesterCity,” imbuh eks pelatih Cagliari itu. Dengan kekalahan ini berarti Milan akan menghadapi Sao Paulo di perebutan peringkat tiga, Kamis waktu setempat. Selanjutnya Rossoneri, julukan Milan, akan melanjutkan tur pramusim mereka di Amerika Serikat dan Guinness International Champions Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya