SOLOPOS.COM - Steven Gerrald

Steven Gerrald

Harian Jogja.com, MELBOURNE—Liverpool kembali meraih kemenangan di tur pramusimnya. Menghadapi Melbourne Victory, di Melbourne Cricket Ground, Rabu (24/7/2013), The Red menang 2-0. Gol kemenangan itu dicetak Steven Gerrard pada babak pertama dan Iago Aspas pada babak kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Striker Liverpool yang dikabarkan bakal segera hengkang, Luis Suarez, hanya turun sebagai pemain pengganti. Para penggemarnya cukup puas saat menyaksikan pemain berusia 26 tahun itu turut andil dalam proses terciptanya gol kedua melalui trik khasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Suarez, penampilan Gerrard yang atraktif mampu memukau para penggemar the Red. Kerja kerasnya menyelesaikan umpan terobosan dari Joe Allen ke sudut kanan gawang pada menit ke-23, mendapat apresiasi dari para penonton.

Victory, yang merupakan salah satu tim papan atas di Liga Australia, berjuang keras untuk menggagalkan Liverpool memperbesar keunggulan sampai menjelang pertandingan usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya