SOLOPOS.COM - Manchester City

Manchester City

Harian Jogja.com, DURBAN—Pasukan bertabur bintang Manchester City belum bertaji. Di pertandingan kedua tur pramusim ke Afrika Selatan, The Citizen kembali menelan kekalahan. Menantang klub lokal Amazulu, Joe Hart dan kawan-kawan bertekuk lutut dengan skor 1-2.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dalam pertandingan di Moses Mabhida Stadium, Jumat (19/7/2013) dinihari WIB, City tertinggal lebih dulu di menit ke-20. Gol Amazulu ini berawal dari kesalahan yang dibuat oleh Aleksander Kolarov.

Bola operan Kolarov ke Joe Hart justru jatuh ke kaki Ndulula. Pemain Amazulu itu kemudian mampu memaksimalkannya untuk mencetak gol.

City hanya butuh waktu enam menit untuk menyamakan kedudukan. Bola umpan Scott Sinclair yang gagal disundul oleh Yaya Toure jatuh ke kaki James Milner. Dengan tendangan kaki kanannya, Milner sukses menjebol gawanmg Amazulu. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Petaka bagi City datang di menit-menit akhir pertandingan. Pelanggaran pemain City kepada Marc van Heerden membuat wasit menunjuk titik putih.

Carlington Nyadombo yang maju sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik. Amazulu pun memberi City kekalahan 2-1.

Ini adalah kekalahan kedua yang didapat City di laga pramusim mereka di Afrika Selatan. Sebelumnya, Vincent Kompany dkk. dikalahkan Supersport United, 0-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya