SOLOPOS.COM - Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini

Harian Jogja.com, HONG KONG—Pelatih Manchester City, Manchester City, dipastikan tak bakal mendampingi klubnya berlaga di ajang Barclays Asia 2013.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pellegrini, yang baru ditunjuk menangani City setelah Roberto Mancini dipecat, kembali ke Chile pada akhir pekan lalu untuk urusan keluarga. Beberapa ofisial City menyatakan Pellegrini akan bergabung dengan timnya pada Selasa (23/7/2013), meski hal itu masih belum pasti.

Menurut asisten pelatih Brian Kidd, persiapan pra musim timnya berada di jalur yang benar meski Pellegrini absent mendampingi tim.
Kidd mengatakan dirinya gembira dengan persiapan City menjelang dimulainya musim Liga Utama Inggris pada 19 Agustus 2013 mendatang.

“Perhatian utamanya adalah pemain-pemain mendapatkan menit-menit bermain. Bahkan meski ia [Pellegrini] kembali ke Chile, semua pergantian telah direncanakan, kapan pemain-pemain harus masuk dan keluar, walau terdapat sedikit kekhawatiran dengan cedera-cedera dan semacamnya,” ujar Kidd.

“Persiapan dia sangat bagus dan staf pendukungnya mengagumkan. Saya benar-benar terpukau dengan mereka,” ujarnya menambahkan.

City yang kehilangan gelar Liga Utama Inggris menjadi klub dengan belanja terbesar di bursa transfer. Musim ini City telah mendatangkan sejumlah pemain top seperti Stevan Jovetic, Alvaro Negredo, Jesus Navas dan juga Fernandinho.

Di ajang Barclays Asia, City akan menantang klub lokal Couth China, dan juga klub Liga Inggris, Sunderland atau Tottenham Hotspurs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya