SOLOPOS.COM - Pendukung Barcelona, menyambut pemain-pemain idola mereka di Bangkok, Thailand. (as.com)

Pendukung Barcelona, menyambut pemain-pemain idola mereka di Bangkok, Thailand. (as.com)

Pendukung Barcelona, menyambut pemain-pemain idola mereka di Bangkok, Thailand. (as.com)

Solopos.com, BANGKOK – Ratusan pendukung Barcelona menyambut skuat Blaugrana di Bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand, Senin (5/8/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lionel Messi dkk tiba di Bangkok, setelah mereka menyelesaikan Tur Perdamaian di Israel dan West Bank, Minggu (4/8/2013). Pasukan Gerardo “Tata” Martino memiliki agenda melakoni laga persahabatan melawan Timnas Thailand di Stadion Rajamangala, Rabu (7/8/2013) malam waktu setempat, yang disponsori khusus UNICEF.

Dalam lawatannya ke Asia ini, manajer baru Barcelona, Martino membawa lengkap 24 pemainnya, termasuk pemain mereka yang masuk Timnas Spanyol dan Brazil di Piala Konfederasi 2013, seperti bintang barunya, Neymar.

Namun, kapten Barcerlona, Carles Puyol tidak ikut serta dengan rekan-rekan ke Thailand. Bek tangguh Timnas Spanyol itu tetap tinggal di Barcelona, untuk menuntaskan program pemulihan cedera lutut yang melilitnya. Selain Puyol, Barca juga tidak membawa dua pemain lain yang cedera, Isaac Cuenca dan Ibrahim Afellay.

Seperti dilansir as.com, Senin, setelah ke Bangkok, Tur Asia Barcelona akan berlanjut ke Kuala Lumpur, Malaysia. Tim juara La Liga Spanyol itu akan menantang klub dari liga di Malaysia. Wakil Presiden Ekonomo Barcelona, Javier Faus, mengatakan klub asal Catalan tersebut meraup pendapatan senilai 6 juta euro atau setara Rp76 miliar, dalam Tur Asia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya