SOLOPOS.COM - Striker Liverpool, Luis Suarez (kiri) masuk dalam daftar pemain yang dibawa Liverpool dalam tur pramusim ke Asia-Australia. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Liverpool, Luis Suarez (kiri) masuk dalam daftar pemain yang dibawa Liverpool dalam tur pramusim ke Asia-Australia. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Liverpool, Luis Suarez (kiri) masuk dalam daftar pemain yang dibawa Liverpool dalam tur pramusim ke Asia-Australia. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LIVERPOOL – Klub Liga Premier Inggris, Liverpool, telah mengumumkan daftar skuatnya yang akan dibawa ke tur Asia Tenggara dan Australia. Dalam daftar 28 pemain yang dibawa Liverpool itu, nama striker Luis Suarez masuk di dalamnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs resmi Liverpool mengumumkan bahwa ada sebanyak 28 pemain yang akan dibawa ke dalam tur tersebut. Sebanyak 25 pemain akan terbang lebih dulu, sementara tiga lainnya menyusul.

Tiga pemain yang akan menyusul itu, adalah Suarez, Pepe Reina, dan Sebastian Coates. Mereka diberikan liburan lebih panjang karena baru ikut membela negara masing-masing di Piala Konfederasi beberapa waktu silam.

Di dalam 25 daftar pemain yang dirilis, termasuk juga Steven Gerrard, yang baru saja menandatangani kontrak baru, Lucas Leiva, Daniel Agger, Martin Skrtel dan sejumlah pemain utama lainnya.

Para pemain baru seperti Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, dan Simon Mignolet juga ikut dibawa.

Liverpool akan melakoni pertandingan di Jakarta, Indonesia, pada 20 Juli mendatang. Selanjutnya mereka akan terbang ke Melbourne, Australia, untuk bertanding pada 24 Juli dan mengakhiri tur di Bangkok, Thailand, pada 28 Juli.

Sebelumnya, masa depan Suarez sempat dispekulasikan. Dia sempat dikabarkan ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions.

Liverpool sendiri mengakui bahwa ada tawaran dari Arsenal untuk eks pemain Ajax Amsterdam itu. Namun, tawaran The Gunners langsung ditolak.

Manajer Brendan Rodgers dan Managing Director Ian Ayre mengharapkan Suarez tetap bertahan di Anfield.

Berikut Daftar Pemain yang Dibawa Liverpool:

Pepe Reina, Brad Jones, Simon Mignolet, Glen Johnson, Jose Enrique, Kolo Toure, Daniel Agger, Luis Alberto, Steven Gerrard, Iago Aspas, Philippe Coutinho, Oussama Assaidi, Daniel Pacheco, Jordan Henderson, Stewart Downing, Jay Spearing, Lucas Leiva, Joe Allen, Fabio Borini, Raheem Sterling, Martin Kelly, Martin Skrtel, Jon Flanagan, Andrew Wisdom, Jack Robinson, Jordon Ibe, Luis Suarez, Sebastian Coates.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya