Solopos.com, BEKASI — Sejumlah warga melakukan pemblokiran Tol Cimanggis-Cibitung saat berunjuk rasa di Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menuntut Badan Pertahanan Nasional (BPN) segera memberikan surat pengantar untuk menyelesaikan pembayaran uang konsinyasi atas penggunaan tanah untuk Tol Cimanggis-Cibitung di daerah Jatikarya seluas 4,2 hektare yang belum dibayar selama 25 tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Sejumlah warga melakukan pemblokiran Tol Cimanggis-Cibitung di Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022). (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Polisi melakukan upaya persuasi kepada sejumlah warga yang melakukan pemblokiran Tol Cimanggis-Cibitung saat berunjuk rasa di Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022). (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Sejumlah pengemudi turun dari kendaraannya yang terjebak saat terjadi pemblokiran jalan oleh warga di Tol Cimanggis-Cibitung, Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2022). (Antara/Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi