Solopos.com, KARANGANYAR — Sejumlah warga Gedongan, Kecamatan Colomadu menggelar demo dengan menggeruduk Kantor Bupati Karangayar untuk menuntut Kafe Black Arion ditutup, Selasa (21/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka membawa poster berisi tulisan di antaranya Tegakkan Supremasi Hukum, Selamatkan Generasi Muda dari Miras, Tutup Kafe Black Arion. Di antara massa ini terlihat sejumlah anak-anak yang ikut Massa sempat berhenti dan menggelar orasi di depan Masjid Agung Madaniyah Karanganyar.  Dalam orasinya mereka meminta Bupati Karanganyar Juliyatmono menutup Kafe Black Arion yang berdiri di atas tanah di wilayah Gedongan.

 

Sejumlah warga Gedongan, Colomadu melakukan longmarch saat aksi di Kantor Bupati Karanganyar, Selasa (21/6/2022). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)

 

Warga membentangkan spanduk dan poster di depan Masjid Agung Karanganyar saat aksi menuntut penutupan Kafe Black Orion, Selasa (21/6/2022). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)

 

Warga memblokir pintu masuk Kantor Bupati Karanganyar, Selasa (21/6/2022) saat aksi menuntut penutupan Kafe Black Orion Gedongan. (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi