Solopos.com, TANJUNGPINANG — Ratusan imigran asal Afghanistan kembali melakukan unjuk rasa di lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (16/2/2022) menuntut supaya mereka segera dipindahkan ke negara ketiga,

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para imigran membawa spanduk berisi tuntutan yang ditujukan kepada Komisioner Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk Pengungsi atau United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR).

 

Sejumlah pengungsi asal Afghanistan berunjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (16/2/2022). (Antara/Teguh Prihatna)

 

Baca Juga: Gempa Afghanistan Telan Korban 22 Nyawa

Mereka menagih janji UNHCR yang beberapa waktu lalu berkomitmen segera memindahkan para imigran Afghanistan tersebut ke negara ketiga.

Namun, hingga saat ini komitmen untuk menempatkan para imigran Afghanistan ke negara ketiga tersebut tidak kunjung terealisasi.

 

Mereka memohon perlindungan dan kepastian kepindahan mereka ke negara rujukan. (Antara/Teguh Prihatna)

 

Mereka menagih janji UNHCR yang beberapa waktu lalu berkomitmen segera memindahkan para imigran Afganistan tersebut ke negara ketiga. (Antara/Teguh Prihatna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi