SOLOPOS.COM - Rumor Samsung Galaxy S23 (Bisnis)

Solopos.com, SOLO-Samsung akan menggelar peluncuran Samsung Galaxy S23/Samsung S23, Kamis (1/2/2023) dini hari Waktu Indoneisa Barat (WIB). Samsung pun mengundang masyarakat untuk ikut menyaksikan acara tersebut secara online.

Undangan peluncuran Samsung S23 tersebut dibeberkan di laman Samsung Indonesia, seperti terpantau Solopos.com, Rabu (1/2/2023). Masyarakat bisa melakukan register di laman samsung.com/id/unpacked.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laman itu, Samsung juga memberikan narasi tentang Samsung Galaxy terbaru. “Era baru dari inovasi Samsung Galaxy segera tiba. Inovasi kami didesain untuk mendorong lahirnya berbagai kemungkinan untuk semua orang, kini dan seterusnya,” tulis laman tersebut menjelang peluncuran Samsung S23.

“Galaxy S Series terbaru akan menjadi wujud ideal dari bagaimana kami mendefinisikan pengalaman premium terbaik. Kami menetapkan standar baru yang lebih tinggi akan apa yang bisa dianggap epic. Bersiaplah untuk bagikan sesuatu yang epic,” lanjut tulisan itu.

Samsung menyebutkan bahwa pada hari Kamis, 2 Februari 2023, pukul 01.00 WIB Samsung Electronics akan menyelenggarakan unpacked langsung dari San Fransisco. “Bergabunglah bersama kami untuk menjadi salah satu yang pertama dalam melihat inovasi premium terbaru dari Samsung Galaxy. Acara ini akan ditayangkan secara langsung di Samsung Indonesia dan Samsung Newsroom,” tulis Samsung dalam peluncuran Samsung S23.

Sementara itu, dikutip dari Bisnis awal Januari lalu, Samsung akan peluncuran Samsung S23 pada Februari 2023. Sederet keunggulannya pun ditampilkan dalam video teaser. Salah satu yang menjadi unggulan ponsel ini yakni kameranya, yang mampu melakukan zoom terbaik dan kemampuan membidik gambar di malam hari.

“Foto malam hari yang menakjubkan akan segera hadir [stunning night photos are coming sooon],” jelas keterangan dalam video teaser Samsung S23.

Melansir dari GSM Arena, Galaxy S23 Ultra akan memiliki kamera utama 200MP. Kamera utama dan chipset baru varian Ultra akan mendukung video 8k di 30 fps.

Sementara itu, rumor lain menyebutkan bahwa model Ultra akan memiliki kamera selfie sebesar 12MP. Spesifikasi lain yang diunggulkan yakni S23 series akan miliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 versi eksklusif.

Untuk baterainya, masih menggunakan odel reguler 3.900 mAh, 4.700 mAh untuk S23 plus, dan S23 Ultra sebesar 5.000 mAh. Ponsel ini pun dilengkapi fast charging hingga 45W.

Ponsel ini dirumorkan akan diberi harga lebih mahal dari S22. Versi reguler S23 akan dijual mulai Rp15 jutaan. Sedangkan seri S23 Plus akan miliki harga Rp17 jutaan, dan S23 Ultra dijual dengan harga Rp20 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya