SOLOPOS.COM - Ilustrasi bulu tangkis. (JIBI/Solopos.com/Dok)

Solopos.com, JAKARTA-- Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke babak kedua Swiss Open 2021 tanpa hambatan berarti melalui kemenangan dua gim langsung 21-12, 21-10 atas wakil Prancis Eloi Adam/Julien Maio, Rabu (3/3/2021) malam waktu Basel.

Seperti dilansir Antaranews dari laman BWF, dalam pertemuan perdana kedua pasangan, wakil Indonesia berjuluk The Babbies menyudahi perlawanan Adam/Maio hanya dalam waktu 29 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Leo/Daniel langsung tancap gas dalam gim pertama, memberikan serangan yang sulit diantisipasi dan mampu menjaga keunggulan. Masuk interval kedua keunggulan Leo/Daniel perolehan skor mereka tak terkejar sampai gim pembuka usai.

Baca Juga: 10 Pemain Sheffield United Tundukkan Aston Villa Dengan Satu Gol

Pada gim kedua Leo/Daniel kembali tak mengalami kendala dalam memegang kendali pertandingan. Adam/Maio juga tak bisa membentuk pertahanan yang solid untuk menghalau serangan pasangan Indonesia.

Tak Terkejar

Leo/Daniel bahkan mencatatkan 10 angka berturut-turut saat skor 5-3 sebelum Adam/Maio menambah satu angka menjadi 15-4.

Baca Juga: Manchester United Kontra Crystal Palace Berakhir Tanpa Gol

Namun perolehan angka yang terpaut jauh membuat keunggulan Leo/Daniel tak terkejar dan akhirnya sukses mengamankan tiket ke babak kedua untuk bertemu ganda putra unggulan kedelapan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris.

Sementara itu, nasib ganda putra Indonesia lainnya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terpaksa berakhir pada babak pertama karena kalah rubber game 21-10, 19-21, 13-21??? melawan???? Jeppe Bay/Lasse Molhede dari Denmark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya