SOLOPOS.COM - Ilustrasi Sepakbola (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JAKARTA — Hasil perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 akhirnya menetapkan PSS Sleman sebagai Juara III Piala Menpora. Pertandingan PSM Makassar versus PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Sabtu, 24 April 2021.

PSS menjadi Juara III Piala Menpora 2021 setelah berhasil mengalahkan PSM dengan skor 2-1. PSS Sleman sebagaimana dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Kantor Berita Antara membuka keunggulan berkat gol penalti Irfan Jaya pada menit ke 35.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Kata Fengsui Ada 5 Kesalahan Umum Penataan Rumah

Tim PSS Sleman kemudian harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 40. Pasalnya, Fandry Imbiri mendapat kartu merah sehingga harus keluar lapangan.

PSM Makassar memanfaatkan keunggulan jumlah pemain itu untuk menyamakan kedudukan. Mereka meraih gol lewat Sutanto Tan pada menit ke 60.

Di Antara Final

Namun, PSS kembali unggul lewat gol Irkham Zahrul Milla pada menit ke 66, setelah memanfaatkan umpan Velez Nicolás Leandro. Skor 1-2 itu bertahan hingga akhir laga.

Laga PSM Makassar vs PSS Sleman ini digelar di antara dua leg final Piala Menpora 2021. Persija Jakarta saat ini sudah unggul 2-0 dari Persib Bandung dan kedua tim akan bertemu lagi di leg kedua, yang berlangsung di Manahan Solo, Ahad, 25 April 2021.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya