Solopos.com, BOGOR — Martapura Dewa United berhasil mengalahkan PSIM Jogja 1-0 pada final perebutan juara ketiga Liga 2 musim 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (30/12/2021) sore. Kemenangan laga ini mengantar Martapura Dewa United lolos promosi ke Liga 1.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol satu-satunya Martapura Dewa United dicetak Gufroni Al Maruf di masa injury time babak pertama lewat tendangan first time di kotak penalti yang berhasil menjebol gawang PSIM Jogja.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pesepak bola Martapura Dewa United Herman Dzumavo (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta Nurhidayat (kanan) pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Pesepak bola PSIM Yogyakarta Nurhidayat (kanan) berusaha menempel pesepak bola Martapura Dewa United Rangga (kiri) pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Gol satu-satunya Martapura Dewa United dicetak Gufroni Al Maruf di masa injury time babak pertama lewat tendangan first time di kotak penalti yang berhasil menjebol gawang PSIM Jogja. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi