Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang berhasil menundukkan Bhayangkara FC lewat adu penalti dengan skor 9-8 pada laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan kedua tim berakhir dengan drama adu penalti setelah selama 2X45 menit berakhir seri dengan skor 1-1. PSIS sempat unggul pada akhir babak pertama melalui Wawan Febrianto. Bhayangkara FC melesakkan gol balasan di babak kedua melalui Ezzejjari.

Dalam adu penalti, pejaga gawang Ray Redondo yang masuk di babak kedua berhasil menggagalkan tendangan dua pemain Bhayangkara.

 

Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Ruben Sanadi (kanan) saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Suporter PSIS Semarang melakukan koreografi saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Pesepak bola PSIS Semarang Taisei Marukawa (kedua kanan) menendang bola ke arah gawang yang dijaga kiper Bhayangkara FC Awan Setho (kanan) saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi