SOLOPOS.COM - Eril dan pacarnya, Nabila. (Instagram/@nabilaishma)

Solopos.com, SOLO — Sosok Nabila Ishma Nurhabibah, pacar Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, anak dari Ridwan Kamil baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah menuliskan pesan mengharukan untuk sang kekasih.

Pesan mengharukan tersebut dia tulis di unggahan akun Instagramnya, @nabilaishma, pada Selasa, 31 Mei 2022.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Dalam pesan tersebut, ia yakin Eril merupakan sosok yang kuat dan akan bisa melewati ini semua. Bahkan, dia yakin akan bertemu Eril kembali.

“Pegang erat tanganku dan mari kita lewati ini bersama-sama a Eril. Tetaplah tenang, aku tahu kamu benar-benar kuat. Jangan takut akan apa pun,” tulis pacar Eril Kamil itu dalam bahasa Inggris, yang Solopos.com kutip pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Isi Lengkap Pesan Haru Pacar Eril Anak Ridwan Kamil: Aku Rindu Kamu

Walaupun begitu, dia mengaku sangat merindukan sosok Eril. “Aku di sini untuk mendampingimu sampai kita bisa bertemu lagi segera. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan,” tambah dia.

Ternyata pacar dari Eril Kamil tersebut bukanlah sosok yang sembarangan. Dari penelusuran yang dilakukan Solopos.com di laman Linkedin miliknya, Nabila Ishma Nurhabibah merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran (FH Unpad) Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  Denny Caknan Bakal Manggung di Solo, Ini Jadwal dan Lokasinya!

Sederet prestasi pernah ia peroleh. Beberapa di antaranya, penghargaan Warga Jawa Barat Berprestasi 2016, Ashoka Young Changemaker 2021, Tunas Muda Pemimpin Indonesia 2016, hingga Gadis Sampul 2014.

Selain itu, dia juga mendapatkan beasiswa program Jabar Future Leader Scholarship Awardee pada 2018. Bahkan, ia pernah menjadi Finalis Sehari Jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI pada 2016 silam

Baca Juga: Segini Kedalaman Sungai Aare, Lokasi Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil

Dia ternyata juga berada dalam satu organisasi yang sama dengan Eril, yakni Jabar Bergerak Zillenial, organisasi yang didirikan oleh Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Sebagai informasi, Eril hanyut ketika berenang di Sungai Aare di Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022. Dia berada di Swiss buat mencari universitas dan beasiswa untuk melanjutkan kuliah S2.

Baca Juga:  Tata Cara Salat Tahajud, Lengkap dengan Doa dan Niatnya

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Kota Bern, Swiss masih mencari keberadaan Eril dengan tiga metode, yakni melalui darat, perahu dan drone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya