SOLOPOS.COM - Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Meski tak menyebut nama, Ashanty diyakini sedang menyindir keponakannya, Milendaru.

Solopos.com, JAKARTA – Millendaru kembali mendapat sorota terkait fotonya saat mengenakan bra hingga celana jeans pendek beredar di media sosial. Setelah menjadi bulan-bulanan netizen, Milendaru kabarnya disindir Ashanty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat sebuah tulisan instagram story, Ashanty tak menyebut nama Millendaru. Tetapi warganet yang melihat unggahan itu memang paham betul tulisan pedas itu ditujukan untuk sang keponakan.

Lebih lanjut, istri dari Anang Hermansyah ini menyematkan kalimat nasihat agar tak membebani sang ayahanda yang telah meninggal. Pasalnya Ashanti tak ingin jikalau ayahanda Millendaru menanggung dosa akibat perbuatan anaknya. Ia pun berharap agar keponakannya tersebut bisa membahagiakan orangtuanya dengan kembali pada kodratnya untuk menjadi anak yang baik.

Jika kita menyayangi orang tua kita yg sudah tiada,, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yg soleh/solehah.. yg dapet meringankan dosa2 mereka, dan membawa orang tua kita ke surga,, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita!! #noteformyself,” tulis Ashanty.

Tak hanya sampai disitu, pada akhir tulisan instagram story, Ashanty pun menyinggung soal kebaikan seseorang yang kerap berubah-ubah.

“Baiklah kita pada siapa pun,, baik yg tulus yg bener2 baik, bukan pura2 baik, baik didepan dibelakang beda,, orang mungkin ngga tau, tapi Allah pasti tau!! #noteformyself,” tutupnya.

Sementara warganet yang melihat unggahan dari akun gosip tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang mengarahkan kalimat tersebut untuk Millendaru bahkan warganet juga mengingatkan pada Millendaru. Namun ada pula yang terkesan nyinyir dengan apa yang diunggah oleh Ashanty.

Milen kali tuh min,” tulis @dheylaaoureliaa.

iyah bener kayanya nyindir millen,” tulis @anggunprssti.

“Klo buat diri sendiri ngapain diupload coba.. Minta perhatian bgt dr netizen ?… Ntar klo dinyinyirin netijen lg baru nyalahin netijen… Pdhal yg buat sensasi siapa,” tulis @”vedrafe.

Seperti yang diketahui, dalam foto yang beredar tampak Millendaru tengah berpose duduk, sembari memperlihatkan lekuk dari tubuhnya. Menariknya, Millendaru tampak tidak segan bergaya di depan kamera dengan menunjukan ekspresi senyum. Padahal dirinya hanya mengenakan pakaian minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya