SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Solopos.com, JAKARTA — Di tengah kabar Tukul Arwana sakit, ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengebarkan kabar sang komedian meninggal dunia.

Menanggapi hal ini, Rizky Kimun selaku manajer membantah kabar Tukul Arwana meninggal dunia. Malah menurut Rizky, kondisi komedian 57 tahun ini terus berangsur membaik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jadi, saya mau klarifikasi berita Mas Tukul. Maaf ya, meninggal dunia itu benar-benar hoaks. Karena memang dia masih ada, dan beliau masih hidup,” kata Rizky Kimun saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (25/9/2021) seperti dilansir suara.com.

Baca Juga: Tersedak Lalu Lemas, Manajer Ceritakan Detik-Detik Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak

Perkembangan Positif

Soal kondisi Tukul Arwana sendiri, menurut Rizky host “One Man Show” ini terus memberikan perkembangan yang positif.

“Sekarang tanggal 25 September, jadi kondisi terakhir beliau sudah membaik. Pasti lah (kondisi berangsur membaik), kan kita operasi tanggal 22, sekarang tanggal 25 progress-nya positif,” imbuh Rizky.

Meski begitu, Rizky menyebut Tukul Arwana masih dalam tahap pemulihan telah operasi. Mantan host “Bukan Empat Mata” ini masih tahap pemulihan.

“Masih tahap pemulihan, beliau masih harus istirahat secara intens,” imbuhnya.

Baca Juga: Dialami Tukul Arwana, Apakah Pendarahan Otak Bisa Sembuh?

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap mantan presenter Bukan Empat Mata ini. Operasi yang berjalan sekitar tiga jam berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul pun kini mulai membaik.

Namun sayangnya, baik pihak rumah sakit maupun keluarga enggan memberi tahu penyakit apa yang diderita Tukul.

Baca Juga: Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisinya

Sebelumnya, Rizki Kimon, menjelaskan sebelum mengalami pendarahan otak, Tukul dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan pemilik nama asli Tukul Riyanto sempat bercengkrama dengan keluarga dan juga karyawannya.

“Jadi di tanggal 22 [September 2021] itu pagi, kebetulan kita lagi santai. Kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul, ya tidak mengambil job. Beliau beraktivitas seperti biasa. Jadi kayak pagi bikin video buat Youtube buat apa,” ujar Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

“Habis itu pagi, siang juga normal aktivitas. Sore pun sama Mas Didit sama Mas Toro juga becanda-canda saja,” tambah dia, seperti dilansir liputan6.com.

Rizki menguraikan tiba-tiba saat sore hari Tukul mulai merasakan badannya lemas disertai kepala pusing. Melihat kondisi Tukul yang tak biasa, keluarga langsung membawanya ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya