SOLOPOS.COM - Tukang tambal ban. (Suara.com/Ali)

Solopos.com, SURABAYA -- Tukang tambal ban berinisial S mengaku sempat dipeluk dari belakang dan diajak berhubungan di pinggir jalan oleh dokter perempuan telanjang bulat di Surabaya. Peristiwa itu terjadi di Jl Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, pada Mei lalu.

Pria berinisial S itu menuturkan, kejadian itu diperkirakan terjadi Minggu (7/6/2020) siang. Saat itu dirinya sedang asyik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Biar Tidak DO, Mahasiswa Boleh Mencicil UKT Bunga Nol Persen

Tiba-tiba saja, dokter perempuan di Surabaya Utara yang sudah telanjang tersebut langsung mendekapnya dari belakang. Sontak S kaget dan berusaha melepaskan dekapan tangan dokter tersebut.

"Saya kaget. Saya dipeluk dari belakang dan diajak ng*s*ks. Tapi saya lepaskan tangannya. Saya takut," kata S saat berbincang dengan Suara.com, Jumat (19/6/2020).

Reisa Ingatkan Efek Samping Dexamethasone, Obat Apotek untuk Pasien Covid-19

Setelah terlepas dari dokter yang telanjang itu, tukang tambal yang beroperasi di pinggir Jl Raya Kenjeran, Surabaya, itu pun menjauh. Dokter tersebut kemudian berjalan ke arah barat menuju gudang berpagar biru. Di situlah si dokter kemudian berdiri di atas kursi sehingga menarik perhatian pengguna jalan.

Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti dan mengabadikan kejadian itu. Akibat ulah pengguna jalan yang merekam kejadian itu, muncullah video di media sosial yang menjadikan peristiwa tersebut viral.

Mendikbud: Pandemi Covid-19, Mahasiswa Cuti Tidak Wajib Bayar UKT

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari terakhir sebuah video dokter perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial seperti Twitter, Facebook, bahkan Whatsapp. Isi dalam video memperlihatkan seorang perempuan telanjang berdiri di atas kotak dan bersandar di tembok sekitar pintu gerbang gudang.

Missinformasi

Caption dalam video itu menyebutkan bahwa perempuan itu adalah seorang dokter gigi yang depresi. Kabarnya, anak dan suaminya meninggal dunia akibat virus Covid-19. Caption dalam video itu lengkapnya berbunyi: "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan."

Kapolsek di Rembang Tabrak Rumah dan Tewaskan Nenek-Balita, Maki: Harus Dipidana!

Padahal, informasi dalam caption tersebut tidak benar. Video berdurasi 44 detik ini diunggah di akun Twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020. Video ini memperlihatkan dokter perempuan tersebut telanjang dam berdiri di atas bangku di depan sebuah tembok bangunan di pinggir jalan di Surabaya Utara.

Namun dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, video pada beranda akun Twitter tersebut sudah tidak ada lagi. Hanya terdapat beberapa komentar nettizen yang meminta agar video tersebut dihapus.

Tenaga Kesehatan Positif Covid-19, Puskesmas di Madiun Ditutup 2 Pekan

Sejumlah orang di Jl Raya Kenjeran, Surabaya, itu kemudian datang mendekat dan mencoba berbincang dengan dokter itu. Mereka lalu mengantarnya pulang ke rumah. “Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2),” ucap salah seorang warga di dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya