SOLOPOS.COM - Penjual cendol tampan asal Malaysia (Twitter @leeyaamir_)

Pria yang namanya belum diketahui ini berjualan cendol di Ipoh, Perak, Malaysia.

Solopos.com, IPOH – Paras tampan pria penjual cendol di Kota Ipoh, Perak, Malaysia menjadi perbincangan khalayak Internet (netizen). Foto pria yang berpakaian sporty itu diunggah oleh seorang netizen saat membeli cendol dagangannya.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Akun Twitter @leeyaamir_, mengunggah informasi tersebut, Minggu (18/12/2016). Dalam bahasa Melayu, dia mengungkapkan tidak mudah mencari cendol enak dan si penjual berparas tampan. Akun tersebut juga menyarankan orang-orang yang berkunjung ke Ipoh untuk tidak lupa mampir di es cendol pria tersebut.

Bukan senang nak cari cendol yang sedap and tukang buat dia handsome! Only in Ipoh!So, sesiapa yang pergi Ipoh you should try this cendol.” Tulis akun bernama Farah Liyana itu.

Pria tampan penjual cendol (Twitter @leeyaamir_)

Pria tampan penjual cendol (Twitter @leeyaamir_)

Akun @leeyaamir­_ tidak menyebutkan nama asli pemuda sporty penjual cendol tersebut. Ia hanya melampirkan foto tempat berjualan sang pemuda yang bernama Wawasan Cendol. Hingga Selasa (20/12/2016), tweet tersebut sudah di retweet lebih dari 11.800 kali dan disukai oleh lebih dari 6.200 netizen.

Angle fotonya membuat penjual cendol jadi ganteng banget!” tulis akun @nadzirahrashidi.

Wah, bisa coba beli cendolnya ini,” tulis @haikalazriii.

Meski lebih banyakyang setuju dengan ketampanan si penjual cendol, ada juga netizen yang menganggapnya biasa saja,“Menurut saya wajahnya biasa saja,” tulis akun @zczhrfn.

Ada juga netizen yang menganggap orang-orang yang membeli cendol bukan karena rasa cendolnya, tapi karena ketampanan si penjual. “Jadi orang-orang akan pergi ke sana bukan karena ingin memakan cendol, tapi untuk melihat pria tampan ini,” tulis akun @mhaikalanuar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya