SOLOPOS.COM - Petugas medis mengevakuasi penemuan mayat lelaki tua di kawasan Pasar Gede Jebres pada Selasa (25/8/2020) sore. (Istimewa/Polsek Jebres)

Solopos.com, SOLO – Kapolsek Jebres Kompol Suharmono mengungkapkan seorang lelaki tukang becak yang ditemukan meninggal dunia di kawasan Pasar Gede Solo Selasa (25/8/2020) sore adalah warga Laweyan. Pria itu bernama Jiman, 67, yang tercatat sebagai warga Kecamatan Laweyan, Solo.

Pria itu diduga meninggal akibat menderita penyakit jantung. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Jebres saat dihubungi wartawan, Rabu (26/8/2020).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Sepertinya sudah lama sakit, sepertinya menderita penyakit jantung," papar Kapolsek Jebres mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

8 Fakta Mengejutkan Yulianto Si Jagal Kartasura Bantai 7 Orang pada 2010

Menurutnya, jenazah tukang becak itu saat petugas keamanan Pasar Gede Solo merasa curiga melihat korban tertidur sejak pagi. Posisi korban sejak sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB tidak berubah.

"Lalu beberapa petugas keamanan mendatangi korban yang terlentang di becak. Saat dicek korban tidak merespons dan kepolisian yang menerima informasi itu langsung menuju TKP," ujar dia.

Single Parent, Omzet Dewi Si Bakul Hik di Nusukan Solo Rp250.000/Hari

Ia menambahkan petugas medis yang datang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk mengevakuasi korban. Penyebab kematian korban masih dalam pemeriksaan tim medis.

Jadi Jutawan, Mbah Minto Klaten Hidup Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya