top ear
Petugas medis mengevakuasi penemuan mayat lelaki tua di kawasan Pasar Gede Jebres pada Selasa (25/8/2020) sore. (Istimewa/Polsek Jebres)
  • SOLOPOS.COM
    Petugas medis mengevakuasi penemuan mayat lelaki tua di kawasan Pasar Gede Jebres pada Selasa (25/8/2020) sore. (Istimewa/Polsek Jebres)

Tukang Becak yang Meninggal di Pasar Gede Diduga Sakit Jantung

Tukang becak yang ditemukan meninggal dunia di Pasar Gede Solo, Selasa (25/8/2020) sore diduga menderita penyakit jantung.
Diterbitkan Rabu, 26/08/2020 - 15:00 WIB
oleh Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman
1 menit baca
Festival Ayo Membaca 2021

Solopos.com, SOLO – Tukang becak yang meninggal di becaknya di kawasan Pasar Gede Solo, Selasa (25/8/2020) sore diduga mengidap penyakit jantung. Identitas pria tersebut adalah Jiman, 67, warga Laweyan, Solo.

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono mengatakan pria itu diduga meninggal akibat menderita penyakit jantung. Hal tersebut disampaikan saat dihubungi wartawan, Rabu (26/8/2020).

"Sepertinya sudah lama sakit, sepertinya menderita penyakit jantung," papar Kapolsek Jebres mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Jadi Jutawan, Mbah Minto Klaten Hidup Nyaman

Menurutnya, jenazah tukang becak itu saat petugas keamanan Pasar Gede Solo merasa curiga melihat korban tertidur sejak pagi. Posisi korban sejak sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB tidak berubah.

"Lalu beberapa petugas keamanan mendatangi korban yang terlentang di becak. Saat dicek korban tidak merespons dan kepolisian yang menerima informasi itu langsung menuju TKP," ujar dia.

8 Fakta Mengejutkan Yulianto Si Jagal Kartasura Bantai 7 Orang pada 2010

Ia menambahkan petugas medis yang datang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk mengevakuasi korban. Penyebab kematian korban masih dalam pemeriksaan tim medis.

Single Parent, Omzet Dewi Si Bakul Hik di Nusukan Solo Rp250.000/Hari


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini