top ear
Petugas medis mengevakuasi penemuan mayat lelaki tua di kawasan Pasar Gede Jebres pada Selasa (25/8/2020) sore. (Istimewa/Polsek Jebres)
  • SOLOPOS.COM
    Petugas medis mengevakuasi penemuan mayat lelaki tua di kawasan Pasar Gede Jebres pada Selasa (25/8/2020) sore. (Istimewa/Polsek Jebres)

Tukang Becak Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Di Pasar Gede Solo

Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di becaknya di Jl Urip Sumoharjo, kawasan Pasar Gede, Jebres, Solo, Selasa (25/8/2020) sore.
Diterbitkan Selasa, 25/08/2020 - 23:30 WIB
oleh Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman
1 menit baca
Festival Ayo Membaca 2021

Solopos.com, SOLO -- Seorang tukang atau pengayuh becak berusia sekitar 65 tahun ditemukan meninggal dunia di becaknya di Jl Urip Sumoharjo, kawasan Pasar Gede, Jebres, Solo, Selasa (25/8/2020) sore.

Saat ini jenazah tukang becak itu tengah diperiksa guna memastikan penyebab kematiannya. Tak ada kartu tanda pengenal identitas pada jasad tukang becak itu.

Olahraga Hingga Pentas Hadrah Kerap Digelar Lahan Bekas Rumah Jagal Kartasura

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono kepada wartawan mengatakan kronologi awal penemuan jenazah itu saat petugas keamanan pasar curiga ada tukang becak tertidur sejak pagi.

Posisi tidur tukang becak itu sejak sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB juga tidak berubah.

Gundukan Tanah Dekat Dapur Jadi Kunci Pengungkapan Kasus Jagal Kartasura Sukoharjo

"Lalu beberapa petugas keamanan mendatangi korban yang terlentang di becak. Saat dicek korban tidak merespons dan kepolisian yang menerima informasi itu langsung menuju TKP," ujar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan petugas medis datang memakai alat pelindung diri (APD) lengkap untuk mengevakuasi tukang becak tersebut. Penyebab kematian korban masih dalam pemeriksaan tim medis.


Editor : Profile Suharsih
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini