[x] close
Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri
Solopos.com|jatim

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Solopos.com, KEDIRI – Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Kisah tragis itu dialami Muhammad Nadhif, 37, warga Dusun Sumberejo, Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kediri. Saking kerasnya ledakan petasan tersebut, tubuh korban terbelah menjadi dua. Sementara rumah tempat tinggal korban yang merupakan milik orang tuanya rusak berat.

Kejadian tersebut membuat pihak keluarga syok. Awalnya korban berniat meramaikan Lebaran dengan petasan.  Nahas, petasan yang diracik justru meledak dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca juga: Manisnya Selvi Ananda Berkerudung Biru Saat Salat Id di Balai Kota Solo

Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha mengaku saat kejadian korban ledakan di Kediri itu merakit petasan sendirian di ruang tamu. Sementara ibu dan bapaknya berada di luar rumah.  Sedangkan anak dan istrinya sedang berada di rumah Wates.

“Jadi kejadiannya dia membuat petasan sendiri, orangtuanya ada di luar rumah,” kata Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha, seperti dilansir Detik.com, Kamis (13/5/2021).

Baca juga: Lebaran Tiba, Sudah Nemu Kaleng Roti Isi Rengginang Belum?

Dia menyebut ledakan petasan terjadi diperkirakan saat korban memadatkan bubuk mercon. Namun hal ini masih didalami lebih lanjut.

“Mungkin waktu selesai memadati petasan, ledakan akhirnya terjadi,” tambahnya.

Kasatreskrim menambahkan, peristiwa itu terjadi selepas Isya, sekitar pukul 20.00 WIB.Warga setempat mengaku kaget mendengar suara ledakan yang sangat keras tersebut. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago