SOLOPOS.COM - Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Solopos.com, SOLO–Kabar artis kembali datang dari Yuni Shara yang kali ini memberikan klarifikasi atas pemberitaan tentang dampingi anak nonton film dewasa.  Berita itu muncul saat kakak kandung Krisdayanti ini menjadi bintang tamu video konten yang dipublikasikan kanal YouTube Venna Melinda.

Klarifikasi Yuni Shara itu terkait pemberitaan dan komentar warganet dari video Seperti Apa Suami Idaman Yuni Shara? yang tayang pada 19 Juni 2021. Di situ pelantun Desember Kelabu ini sempat menyinggung hubungan dengan kedua anaknya lalu obrolan menyinggung juga soal film dewasa. Seperti ini cuplikan obrolan Yuni Shara soal film dewasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat memberikan klarifikasi,  Yuni Shara juga menyertakan tangkapan layar berita-berita dari sejumlah media online yang menurunkan pemberitaan soal dampingi anak nonton film dewasa. Sejumlah media menyebutkan hal itu dilakukan wanita bernama asli Wahyu Setyaning Budi untuk memberikan pendidikan seks kepada buah hatinya.

Baca Juga : Yuni Shara Blak-Blakan Temani Anak Nonton Film Porno

Bahkan, dua media luar negeri yakni The Sun Inggris dan 7 News Australia ikut mewartakan. Gerah dengan pemberitaan ini, Yuni Shara akhirnya beri klarifikasi lewat akun Instagram terverifikasinya @yunishara36, Kamis (1/7/2021). Ia kecewa dan keberatan dengan pemberitaan tempo hari.

“Sebagai Seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com dari akun Instagram @yunishara36, Kamis (1/7/2021).

Dalam klarifikasi itu, Yuni Shara menilai, pemberitaan soal menemani anak menonton film dewasa menggiring opini negatif.

Baca Juga : Positif Covid-19, Jangan Asal Konsumsi Obat-Obatan

“Mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif… Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa,” lanjutnya.

“Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek??!! Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis” yang perempuan,” imbuh penyanyi kelahiran Batu, 3 Juni 1972.

“Ini hanya sebagian kecil dari puluhan berita yang saya tampiilkan dan yang saya Anggap (rasanya tidak mungkin hanya mengutip). Tkasih atas perhatiannya. Salam sehat selalu,” bebernya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya