SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pelecehan Seksual (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, PADANG — Seorang pria lanjut usia yang bekerja sebagai guru ngaji ditangkap polisi akibat diduga mencabuli muridnya. Pelaku ditangkap di kawasan Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatra Barat, Jumat (19/11/2021).

“Pelaku ini adalah guru ngaji. Ia ditangkap setelah adanya laporan dari orang tua korban. Setelah adanya laporan diterima, baru pelaku kita ringkus sekitar pukul 20.30 WIB,” kata, Kanit SPKT III Polresta Padang Ipda Dwi Jatmiko seperti dilansir Suara.com, Minggu (21/11/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Pura-Pura Rukiah, Pengasuh Ponpes Malah Cabuli 15 Santri

Dalam melakukan aksinya, pelaku mengajak korban berjalan-jalan, berbelanja, hingga memberikan uang jajan. “Dari pengakuan pelapor, pelaku kerap membawa para korban jalan-jalan ke tempat bermain, diajak belanja dan bahkan memberi korban uang,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari pelapor, korban aksi guru ngaji cabul itu lebih dari tiga orang. Oleh sebab itu sampai saat ini polisi masih melakukan tahap pengembangan.

“Untuk saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap laporan tersebut, dan laporan yang masuk baru tiga orang, kita menduga mungkin lebih, sekarang masih dalam penyelidikan,” kata dia.

Baca juga: Kasus Pencabulan 15 Anak Jaksel Terungkap saat Korban Curhat pada Ibu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya