SOLOPOS.COM - Direktur Konten dan Bisnis Solopos Suwarmin (kedua dari kanan), saat pengundian pemenang lomba TTS Jumbo dalam rangka HUT ke-24 Solopos di Griya Solopos, Rabu (6/10/2021). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Lomba Teka-Teki Silang atau TTS Jumbo edisi spesial Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Solopos telah diundi pada Rabu (6/10/2021). Seorang warga Batang bernama Andika Yulianto Susilo mendapatkan hadiah utama senilai Rp2,4 juta.

Pengundian hadiah ditayangkan secara live di akun Instagram @koransolopos sekitar pukul 11.00 WIB. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Konten dan Bisnis Solopos Suwarmin, General Manager Integrated Marketing Solutions Yonantha Chandra Premana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian Redaktur Pelaksana Solopos Syifaul Arifin dan Ketua Panita HUT ke-24 Solopos Haryono Wahyudiyanto. Haryono mengatakan TTS Jumbo merupakan salah satu program rangkaian HUT Solopos. Namun di setiap tahunnya, hadiah yang disiapkan akan selalu bertambah, seiring usia Solopos.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Derita Bakul BBM Eceran Solo, Kelimpungan Tak Bisa Kulakan Pertalite

“Untuk tahun ini hadiah utama Rp2.400.000, nilai itu menyesuaikan usia Solopos, yakni 24 tahun. Kemudian ada 24 hadiah lain dengan nilai masing-masing Rp240.000. Totalnya ada Rp8.160.000,” katanya, Rabu.

Ia menyebutkan undian hadiah utama TTS Jumbo tahun ini diraih oleh Andika Yulianto Susilo, warga Batang. Kemudian untuk 24 pemenang lainnya berasal dari berbagai daerah mulai dari Kalimantan, Solo, Sukoharjo, dan Sragen.

4.500 Pengirim

Haryono menyampaikan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan terima kasih kepada para pembaca Solopos yang telah berpartisipasi dalam undian TTS Jumbo tersebut. “Total ada 4.500 pengirim yang berasal dari berbagai daerah,” katanya.

Baca Juga: Mulai Buka, Pengelola Radya Pustaka Tak Sangka Langsung Ada Pengunjung

Jumlah pengirim lomba TTS Solopos tersebut bertambah dibandingkan tahun lalu yang hanya sekitar 3.000 pengirim. Lebih lanjut, Haryono juga bersyukur karena pada masa pandemi virus corona ini, rangkaian HUT Solopos masih dapat berjalan meski dengan keterbatasan.

Sementara itu, Yonantha menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah menjadi partner dalam program TTS Jumbo Solopos tahun ini. Mereka adalah Bank Jateng, Candi Elektronik, dan Tiki.

“Bank Jateng sejauh ini rutin menjadi partner Solopos dalam HUT Solopos khususnya program TTS Jumbo. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh partner yang berpartisipasi menyemarakkan HUT Solopos. Semoga kerja sama yang sudah terjalin akan terus berlanjut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya