SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok SOLOPOS)

ilustrasi. (dok SOLOPOS)

SRAGEN–Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut korban jiwa. Kecelakan yang terjadi, Kamis (1/3/2012)  sekitar pukul 02.15 WIB dinihari di Jl Sragen-Ngawi, tepatnya KM 13-14 sebelah SPBU Jatisumo, Sambungmacan, Sragen menyebabkan seorang korban tewas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa kecelakaan di Jl Sragen-Ngawi terjadi antara truk angkutan barang Nopol W 8904 UY yang dikemudikan Hermawan Didik, 39, warga Mojosari, Mojokerto, Jatim yang bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza Nopol AD 8590 WE yang dikemudikan Jiwanto, 25, warga Dukuh Banyurip RT 002, Jenar, Sragen.

Kecelakaan tersebut berawal ketika Toyota Avanza melaju dari arah barat (Sragen) ke timur (Ngawi). Mobil dengan dua penumpang itu berjalan terlalu ke kanan sesampainya di TKP. Sedangkan dari arah berlawanan sebuah truk melaju. Lantaran  tak bisa mengindar, Toyota Avanza yang terlalu ke kanan itu ditabrak truk.  Kondisi Toyota Avanza pun ringsek dan pengemudi mobil, Jiwanto tewas di TKP.

Sedangkan seorang penumpang selamat. Pengemudi truk juga selamat dalam musibah itu. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sragen dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarganya. Kasus tersebut sudah ditangani aparat Satlantas Polres Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasatlantas, AKP Bambang Sumantri, saat dijumpai Solopos.com, Kamis siang membenarkan kejadian tersebut.  Ia mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Untuk sementara truk dan mobil Avanza diamankan di Polres Sragen.

JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya