SOLOPOS.COM - TRUK TERGULING-Sebuah truk bermuatan gulungan kertas terguling di tanjakan Keboan, Kecamatan Ampel, Boyolali, Kamis (24/5/2012) pagi. Truk berusaha menghindari bongkahan batu di jalan tersebut, namun malah terguling. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

TRUK TERGULING-Sebuah truk bermuatan gulungan kertas terguling di tanjakan Keboan, Kecamatan Ampel, Boyolali, Kamis (24/5/2012) pagi. Truk berusaha menghindari bongkahan batu di jalan tersebut, namun malah terguling. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

BOYOLALI-Sebuah truk bermuatan gulungan kertas terguling di tanjakan Keboan, Kecamatan Ampel, Boyolali, Kamis (24/5/2012) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Truk bernomor polisi B 9456 ML dikemudikan Heri Purwanto, warga Jebres, Solo, berangkat dari Jakarta tujuan Solo, Selasa (22/5).

Heri mengaku sempat istirahat di Ampel, Kamis (24/5) pagi sebelum melanjutkan perjalanan ke Solo. Saat perjalanan dan sampai di tempat kejadian perkara, menurut Heri ada bongkahan batu yang tergeletak di jalan.

Namun naas saat menghindari batu, hari harus membanting stir ke kiri guna menghindari tabrakan dengan kendaraan lain, roda truk tersebut anjlok ke pinggir jalan sehingga oleng dan akhirnya terguling.

“Saya tidak mengantuk, tapi tadi ada bongkahan batu dan saya coba menghindar agar tidak tabrakan dengan kendaraan lain, eh malah ngguling,” tuturnya kepada solopos.com, di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya