SOLOPOS.COM - Warga berupaya mengevakuasi truk yang terguling di Jalur Lingkar Barat, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Selasa (20/8/2013) malam. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Warga berupaya mengevakuasi truk yang terguling di Jalur Lingkar Barat, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Selasa (20/8/2013) malam. (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Sebuah truk pengangkut tanah bernomor polisi AB 9226 NB terguling di Jalur Lingkar Barat, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Selasa (20/8/2013) malam. Akibatnya empat orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nur Iswanto, 37, warga Kecamatan Banguntapan, Bantul, sopir truk itu, menuturkan, kejadian bermula saat dia membawa muatan tanah urug dari wilayah Kecamatan Patuk hendak dibawa ke Tepus, sekitar pantai Siung, sekitar pukul 19.00 WIB.

Sampai di tikungan Jalur Lingkar Barat, Kepek, ban truk bagain kiri terselip. “Karena muatan banyak jadi terguling,” tutur dia di lokasi kejadian, Selasa (20/8/2013).

Sekitar 100 meter roda truk terseret, lalu terguling sampai melintang di badan jalan. Empat penumpang yang berada di bak truk terlempar hingga mengalami luka-luka.

Mereka yakni Banu, Aris, Gunawan dan Iyu. Gunawan yang terluka cukup parah dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah, Playen karena memar di rahang, dan patah tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya