SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, KUDUS — Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Kudus-Pati, Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (25/11/2022). Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario terserempet truk tronton hingga meninggal dunia.

Dikutip dari Murianews.com, korban meninggal dunia diketahui berinisial UA, 39, warga Desa Padurenan, Kecamatan Gebog, Kudus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung, pengendara sepeda motor Honda Vario itu terlibat kecelakaan maut dengan truk tronton yang dikemudikan SS, 52, warga Kabupaten Batang.

”Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Korban meninggal dunia pengendara Vario, luka pada kepala bagian kanan,” katanya, Jumat (25/11/2022).

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat truk tronton melaju dari arah barat ke arah timur. Waktu itu, truk tersebut berusaha menyalip trul lain yang berjalan searah di depannya.

Baca juga: Perluas Layanan, bank bjb Punya Kantor Cabang Baru di Prambanan dan Kudus

Namun hahas, di saat bersamaan korban yang melaju dari arah berlawan terserempet truk yang mencoba menylip itu.

”Saat mendahului truk lain, truk tronton menyerempet Vario yang dikendarai koban yang berjalan dari timur ke barat. Akibat kecelakaan itu korban terjatuh. Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya