Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Truk Pengangkut Air Mineral Terperosok ke Sungai di Bulakrejo Sukoharjo

Akibat kejadian truk terperosok ke sungai tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Pengemudi diketahui dalam kondisi baik-baik saja.
SHARE
Truk Pengangkut Air Mineral Terperosok ke Sungai di Bulakrejo Sukoharjo
SOLOPOS.COM - Proses evakuasi barang muatan truk yang terperosok di sungai di Jl. Jenderal Sudirman, Bulakrejo, Sukoharjo, Senin (21/2/2022). (Istimewa/dok Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Satu unit truk terperosok ke sungai di Jl. Jenderal Sudirman, Bulakrejo, Sukoharjo, Senin (21/2/2022). Kejadian tersebut diduga disebabkan tanah tempat tumpuan truk di tepi sungai tidak mampu menahan beban truk yang berat.

Kanitlakalantas Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Kejadian bermula saat kendaraan bernomor polisi B 9757 TEW yang dikemudikan oleh Basuki Karyadi warga Tulangan, Sidoarjo, tersebut melaju dari arah selatan ke utara di Jl. Jenderal Sudirman, Bulakrejo.

Baca juga: Underpass Makamhaji Sukoharjo Ditutup, Pengendara Lewat Jalan Tikus

Saat itu, ungkap Ipda Guntur, pengemudi berniat untuk menepi ke bahu jalan untuk memarkirkan kendaraan. Namun ketika sedang berusaha parkir, tanah di tepi jalan sekaligus sungai yang menjadi tumpuan tidak kuat menyangga beban truk yang berat.

Sehingga, truk yang mengangkut air mineral kemasan tersebut kemudian terperosok ke sungai. “Jadi niatnya itu parkir dan tanah tempatnya parkir tidak kuat kemudian terperosok. Akhirnya truk itu terperosok,” ucap dia.

Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka. Pengemudi diketahui dalam kondisi baik-baik saja. Hingga pukul 15.00 WIB, berdasarkan informasi yang dihimpun Kanitlaka, proses evakuasi kendaraan masih berlangsung.

“Saat ini info terbarunya masih proses evakuasi. Untuk pengemudi tidak ada korban jiwa maupun luka,” beber dia.

Baca juga: Gencarkan Operasi Yustisi, Satpol PP Sukoharjo Sasar Pusat Keramaian

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode