SOLOPOS.COM - Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu sepeda motor dan satu truk bak terbuka di Bulusulur, Wonogiri, Sabtu (24/9/2022). Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kejadian tersebut. (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan truk bak terbuka dengan satu sepeda motor terjadi di Jalan Ngadirojo-Wonogiri, Desa Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Sabtu (24/9/2022) malam. Pengendara motor meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Kepala Sub Seksi Penerangan Masyarakat Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu bermula ketika sebuah truk berpelat nomor N 8343 UH melaju dari arah timur Ngadirojo menuju barat atau Wonogiri. Dari arah berlawanan, melaju satu sepeda motor jenis matik berpelat nomor AD 4245 ER hingga melewati batas markah jalan.

“Karena jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan itu sudah tidak bisa menghindar, terjadilah tabrakan. Kejadiannya di depan Kantor DPC PDIP Wonogiri, Bulusulur. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Aiptu Iwan kepada Solopos.com, Minggu (25/9/2022).

Korban meninggal dunia mengalami luka berat di kepala dan kaki kiri. Tubuhnya sempat terlindas ban truk. Kondisi sepeda motor yang dikendarainya ringsek akibat benturan dan terlindas truk di bagian depan. Sementara kondisi truk rusak di bagian depan.

Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia merupakan warga Kelurahan Brubuh, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, berinisial MLT, 35. Sementara pengemudi truk yang selamat berinisial WSA,27, asal Kecamatan Gampit,, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Polisi dan sukarelawan sudah mengevakuasi korban dan membawakannya ke Rumah Sakit Hermina Wonogiri. Kerugian material ditaksir mencapai Rp8 juta,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya