SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo Km 177-178, Desa Jogodayuh, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 03.15 WIB. Tiga orang terluka dalam kecelakaan itu.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mobil Avanza berpelat nomor AE 1866 BM yang dikemudikan Budiono, truk tronton mengangkut pakan ayam berpelat nomor AE 9002 SG yang dikemudikan Jumangin, dan sepeda motor Honda Beat AE 5973 HY yang dikendarai Ponco Agung Setiawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, mengatakan kecelakaan lalu lintas berawal saat mobil Avanza melaju dari arah Ponorogo ke Madiun dan sesampainya di lokasi kejadian, Budiono-pengemudi mobil Avanza-kehilangan konsentrasi karena mengantuk.

Mobil itu pun berjalan ke kanan dan menabrak ban belakang sebelah kanan truk tronton pengangkut pakan ayam yang melaju dari arah Madiun ke Ponorogo. Ban belakang truk pun lepas dan truk tronton itu terguling di jalan raya.

“Ban truk yang lepas itu kan ada di jalan. Beberapa saat setelah itu, ada sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah Madiun dan menabrak ban truk itu hingga terjatuh,” ungkap dia.

Nanang menyampaikan akibat kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka-luka yaitu pengemudi mobil Avanza bernama Budiono, pengendara sepeda motor Ponco Agung Setiawan, dan satu orang yang dibonceng Ryan.

“Penyebab kecelakaan ini diduga karena pengemudi mobil Avanza kurang hati-hati saat mengemudi dan mengantuk,” ujar dia.

Selanjutnya, petugas mengevakuasi truk dan seluruh pakan ternak di truk dipindahkan. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya