SOLOPOS.COM - Trofi Piala Dunia (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menerima perwakilan dan delegasi FIFA di Kantornya, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (7/1/2013). FIFA dan delegasi berada di Indonesia sebagai bagian dari World Cup Trophy Tour 2014.

Sejak dari titik awal pemberangkatan di Brasil sebagai penyelenggara ajang Piala Dunia 2014, trofi Piala Dunia 2014 telah diarak melalui sejumlah negara di dunia seperti Malaysia dan Thailand sebelum tiba di Indonesia. Piala untuk ajang sepakbola paling dinantikan di seluruh dunia ini dijadwalkan menempuh jarak 134.017 km melalui sebanyak 86 negara di dunia dalam rangkaian tur yang mencapai 225 hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah menerima perwakilan FIFA, di tempat yang sama Presiden akan menerima pimpinan Bank Indonesia termasuk Gubernur BI Agus Martowardojo serta pimpinan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) termasuk Ketua OJK Muliaman D. Hadad.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya