SOLOPOS.COM - Shooting guard Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, saat melepaskan tembakan dengan posisi skyhook shot pada laga lanjutan NBA melawan Dallas Mavericks di Staples Center, LA, Rabu (3/4/2013) WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Shooting guard Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, saat melepaskan tembakan dengan posisi skyhook shot pada laga lanjutan NBA melawan Dallas Mavericks di Staples Center, LA, Rabu (3/4/2013) WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LOS ANGELES – Kobe Bryant kembali tampil sebagai pahlawan bagi Los Angeles (LA) Lakers saat mereka menjamu  Dallas Mavericks di Staples Center, Rabu (3/4/2013) WIB. Kemenangan ini terasa semakin lengkap lantaran Lakers memutuskan mengistirahatkan nomor punggung mantan pemain bintangnya, Shaquille O’Neal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedatangan bintang besar Lakers itu memberi kenangan tersendiri bagi Bryant. Ia seperti tengah reuni dengan rekan serta mantan rivalnya tersebut. Aksinya di lapangan basket pun membawa Lakers aman di jalur playoff Wilayah Barat.

Bryant mencatatkan triple double dengan mendulang 23 poin, 11 rebound dan  11 assist yang merupakan rekornya ke-19  triple-double. Lakers pun mampu mempermalukan Dallas Mavericks 101-81.

“Ini merupakan pertandingan yang besar bagi kami. Saya merasa harus ke sini dan bermain bersama rekan-rekan. Kami harus memenangkannya,” ujar Bryant, seperti dikutip Yahoosport, Rabu.

Selain Bryant, Dwight Howard menyumbang 24 poin dan 12 rebound. Howard mendulang banyak poin di quarter akhir dan berperan membuat Lakers meninggalkan jauh lawannya.

“Saya senang kami bisa bemain bagus kali ini. Terlebih soal defense kami yang mampu bertahan,” papar Howard.

Lakers sempat angin-anginan lantara tak diperkuat beberapa pilarnya seperti Steve Nash dan Metta World Peace yang absen karena cedera. Sedangkan Pau Gasol mencetak 14 poin dan 10 rebound. Dirk Nowitzki memberikan kontribusinya dengan menambah 17 poin dan 12 rebound bagi Dallas.

“Saya kira semuanya tampak frustasi. Ini merupakan pelajaran yang sangat penting bagi kami di sini. Dirk tahu bagaimana memposisikan diri. Kami harus memperbaikinya,” jelas Pelatih Dallas, Rick Carlisle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya