SOLOPOS.COM - Rafathar Ultah (Twitter)

Trending topic Twitter diramaikan dengan ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Solopos.com, SOLO — Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun anaknya yang pertama Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar tepat berusia satu tahun, Senin (15/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ulang tahun pertama Rafathar menjadi trending topic Twitter. Dengan hashtag #HBDRafathar, netizen atau pengakses Internet yang sebagian besar penggemar anak Raffi Ahmad itu mengucapkan selamat ultah di Twitter.

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Solopos.com hingga pukul 15.00 WIB, hashtag #HBDRafathar mencapai 6.892 tweet. Berikut ini sebagaian ucapan ultah untuk Rafathar di Twitter dengan hashtag #HBDRafathar:

“#HBDRafathar Semoga pnng umur, sehat slalu,menjadi ank yg soleh,dan berbakti kepada orng tua?@RansFamily @RaffiAhmadLagi,” tulis akun ?@dhelfinamitali2.

“HBD rafathar wish you all the best !! Ciee yg makin nambah umurnya 🙂 #HBDRafathar,” cuit akun @muthya_yusuf.

“#HBDRafathar Semoga jadi anak soleh,baik hati dan menjadi kebanggaan orang tuanya. Amin YRA,”  tulis akun ?@AswidyaWiwi.

“#HBDRafathar,” tulis akun @d380f6417bc245c.

“Happy Birthday Rafathar Malik Ahmad #HBDRafathar, tweet akun @triratna_s.

#HBDRafathar #1tahunRafathar  embul senen banget..,” tulis akun ?@nur_lewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya