SOLOPOS.COM - Twitter SBY (JIBI/Harian Jogja/Printscreen)

Harianjogja.com, JAKARTA — Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Senin, 22 Desember menjadi topik hangat dunia (worldwide trending topic) di situs jejaring sosial Twitter.

Melalui Twitter, netizen mengekspresikan perasaannya kepada ibu mereka, tak lupa doa dan ungkapan terima kasih, yang kebanyakan disertai foto diri mereka bersama ibu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti kicauan dari @nisamanisha “Selamat hari ibu iya mah, semoga mamah panjang umur, sehat, mkin sabar… ,” tulisnya dengan sambil mengunggah foto dirinya ditemani sang mama.

Akun @KilauanDolpin juga turut mengucapkan selamat hari ibu dengan menuliskan puisi dari Khalil Gibran, “Ibu ialah penghibur dlm sedih, harapan dlm susah & sandaran tatkala lemah, sumber cinta, kebaikan & simpati.”

Tak ketinggalan dari kalangan selebriti, Dian Sastrowardoyo yang saat ini juga telah menjadi seorang ibu mengucapkan “Selamat hari ibu tweeps…!!,” tulis Dian dalam akunnya @therealDiSastr.

Presenter Irfan Hakim melalui akunnya @irfanhakim juga mengunggah foto hitam putih dirinya bersama ibunda tercinta sambil menuliskan “selamat hari ibu… “.

Selain itu, ucapan selamat hari ibu juga datang dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Melalui akunnya @SBYudhoyono, ia menulis, “Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menyampaikan kasih sayang kepada Ibu, muliakan dan lindungilah kaum perempuan. Selamat Hari Ibu. *SBY*”.

Tanda *SBY* di akhir tulisan berarti Yudhoyono langsung yang menulis tweet tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya