SOLOPOS.COM - Typo "Akhir Cerita Kalojodo." (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kembali hadir dari TVOne yang salah menulis “Kalijodo.”

Solopos.com, SOLO – Insiden salah mengetik kembali membuat TVOne dicibir netizen. Televisi swasta yang kerap menjadi bulan-bulanan netizen ini salah mengetik “Kalijodo” menjadi “Kalijodo.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden salah ketik itu terjadi dalam tayangan Berita Siang, Kamis (18/2/2016). Saat menayangkan acara ini, TVOne salah mengetik kata Kalijodo menjadi Kalojodo. Sehingga yang tampak di layar televisi adalah tulisan “Akhir Cerita Kalojodo”.

Kesalahan ini rupanya disadari oleh pemilik akun Instagram yunil92 yang langsung mengambil foto itu dan mengunggahnya. Berita ini semakin meluas setelah akun Instagram dagelan me-repost foto yang diunggah Yuni Lestari itu. Sontak, kejadian ini membuat netter heboh. Alhasil, TVOne menjadi bahan tertawaan.

“tv one memang beda,” tulis ghofarajip.

“typo paraaaahh ahahaha,” ungkap arindesmarinda.

“Tivi waaaan tivi wan. Pancen ngawur wkwk kalojodo ngga kemana ya wkwk,ajengakd.

Sementara itu, TVOne sebelumnya juga pernah dikritik oleh netter. Pada awal muncul kasus Bom Sarinah, TVOne sempat memberikan berita palsu. Hal ini sukses mengundang para netter untuk mengkritik TVOne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya